Curhat Mode.On ^_^

Wah.. Padahal mau curhat tadi malam, tapi ya begini lah kalo punya inet Lola whahahha...
curhat saya kali ini...

Semalam saya bertemu dengan orang-orang yang terbilang kurang sempurna, kehidupannya maupun fisiknya.. dan jujur bertemu mereka hati saya bergetar  (gak lebai ini kenyataan yang saya rasakan)
Pertama ada satu orang yang datang ke tempat kerja saya, ya saya sih awalnya cuek ya di kirain pelanggan mau main inet gitu.. dan pas saya liat dia diri aja di depan meja kasir saya, akhirnya saya berdiri dan bertanya 
"ada apa?"
dia tidak menjawab, ya jelas dong saya bingung, dia hanya membalik-balikkan buku yang di bawanya.. dan menunjukkan nya pada saya yang bertuliskan " Minta sumbangannya, saya anak yatim piatu" 
dengan tulisan tangan yang saya bilang emang gak lebih seperti tulisan anak SD.. tanpa banyak bertanya saya memberikan semampu saya saja ^_^ dan saya sadar kalau dia Bisu.. Hah.. ini saya pun masih nyantai dan kembali main game hohoho ^_^

yang kedua.. selepas saya buka puasa di luar... saya pulang naik motor dan bertemu dengan anak yang membawa karung di belakangnya dan di keplanya ada Senter ya buat penerangnya karna udah malem.. 
saya berfikir wah ini anak malam2 masih aja ngais rejeki dengan mengumpulkan banyak barang bekas, tau sendiri lah pekerjaannya apa.. dan saya berfikir "Kenapa dia harus bekerja malam-malam?"
saya gak berhenti berfikir akan hal itu.. seorang anak yang saya perkirakan masih 10 tahunan lah.. bekerja untuk hidupnya.. wah salut saya ^_^ tapi terkadang saya juga berfikir apa orang tua nya tidak memikirkan akan kesehatannya ya ????
wah.. ini saya gak bisa berfikir terlalu jauh.. karna saya juga manusia biasa yang punya orang tua dan saya yakin orang tua saya sangat mempedulikan saya... dan saya berharap sama, anak-anak yang mengais rejeki di usia dini nya mempunyai orang tua yang sangat mencintainya dan mempedulikannya.. Amin..


Yang ketiga.. dan ini benar-benar membuat hati saya bergetar dan mengingat kembali yang terjadi semalam..Ni saat saya keluar cari makanan buat adik saya hoho... dan saya saat itu saya melihat seorang anak yang Sumbing... ya mungkin bagi orang lain biasa saja.. tapi entah bagaimana saya langsung berfikir akan diri saya yang di ciptakan tanpa kekurangan ini, tidak bisa selalu bersyukur akan kenikmatan yang diberikan Allah SWT. Dan saya berdoa...
"Ya Allah berikanlah surga mu untuk orang-orang yang membuat orang lain sadar dan bersyukur kepada-Mu, selamatkan mereka dari api neraka-Mu.. Berikan dia kesempurnaan di akhirat kelak. Bagi ku apa yang mereka lakukan sungguh luar biasa.. membuat aku membuka mata ku, dan mengingatkan ku untuk selalu bersyukur kepada-Mu.. kabulkan lah doa hamba yang bukan orang sholehah ini karna hamba benar-benar menyakini kalau Kau lah Yang Maha Sempurna ya Allah"



wah.. Sekian lah sesi curhat saya.. asli saya ampe nangis pas inget kalo saya dipertemukan dengan orang yang saya ceritakan itu... Buat semua teman-teman saya, lihatlah walau hanya sekecil debu kebaikan orang lain ^_^
Maaf ya jika saya salah dalam berkata dalam curhat ini, karena ini benar-benar ingin saya ungkapkan... dan karna saya juga menyadari saya bukan mahluk yang sempurna ^_^ 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Genei Ryodan

Nobunaga Hazama