Genei Ryodan

The Genei Ryodan (juga dikenal sebagai Troupe Phantom) adalah nama untuk sekelompok pencuri, dari anime/manga series Hunter × Hunter.

Kelompok ini terdiri dari total 13 pengguna nen. anggota baru bergabung dengan grup dengan membunuh (dan karenanya menggantikan) seorang anggota sebelumnya.

Dalam kasus di mana anggota yang meninggal karena penyebab lainnya, pemimpin kelompok, Kuroro Lucifer, bertanggung jawab untuk menemukan penggantian yang sesuai.Kuroro Lucifer adalah karakter dari anime Hunter x Hunter x Hunter manga dan Hunter diciptakan oleh Yoshihiro Togashi.
Kuroro Lucifer adalah tempat masa kecil di Meteor City (Ryuuseigai Falling Star Street), kota ini adalah kota pembuangan sampah, dihuni oleh orang buangan. Dengan enam orang lain, ia membentuk Genei Ryodan Clan dan meninggalkan Meteor Kota Genei Ryodan. Clan akhirnya memiliki formasi dengan 13 anggota, termasuk Kuroro Lucifer sebagai pemimpin. Genei Ryodan dikenal sebagai kelompok bandit yang suka mencuri barang langka.
Sebagai pemimpin Genei Ryodan, Kuroro Lucifer sangat dihormati oleh anggotanya. Dia sangat dingin, tenang dan cerdas dalam pertempuran.
Kuroro Lucifer adalah pemilik spesialisasi (Tokushitsu) nen jenis, dimana jenis jenis nen itu sangat jarang. Kuroro Lucifer memiliki kemampuan untuk mencuri (yang disebut, "Skill Hunter, intisari pencurian") kemampuan nen lawannya dan membuat lawan yang ingin kehilangan kemampuan nen nya. Bahwa kemampuan dicuri kemudian disimpan dalam sebuah buku yang terbuat dari nen. Buku itu disebut "Prinsip-Prinsip Rahasia Pencurian".
Dalam mencuri kemampuan nen lawannya, ada empat persyaratan yang harus dilakukan:
  1. Dia harus melihat kemampuan lawan dengan mata sendiri
  2. Dia harus menanyakan tentang nen korban dan mendapatkan tanggapan
  3. Dia harus meletakkan sampul buku dalam kontak dengan telapak tangan korban
  4. Memenuhi tiga persyaratan dalam waktu satu jam
Bila kemampuan dicuri menggunakan, buku Rahasia Prinsip Pencurian akan muncul dan diadakan di tangan kanannya kemudian membuka halaman keterampilan komponen yang akan digunakan. Jika pemilik asli dari kemampuan dicuri meninggal, maka halaman kapasitas ini akan dihapus dan Kuroro Lucifer tidak bisa lagi menggunakan kemampuan nen.
kemampuan Nen sudah dalam buku ini teleportasi, ikan indoor, fun kain (perwujudan jubah) dan penulis hantu cantik.
Kuroro Lucifer tampak lebih kuat daripada Zeno Zoldyck, karena Zeno mengakui bahwa ia bisa mengalahkan Kuroro dalam satu-satu pertempuran, tetapi akan menjadi cerita lain jika Kuroro berjuang dengan segala kekuatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nobunaga Hazama