Amatsuki Episode 1

Tukang ngayal kah?

Ini anime pertama kali yang pengen saya TL, dan baru sekarang saya bisa share.. Dan vidionya juga saya Re-encode.. Kalau saya udah dapat yang Raw-nya saya akan ganti vidionya.. Dan maaf jika banyak kesalahan.. Maklum manusia biasa..Anime ini dibantu TLc ama Bang Sate.. Makasih Bang he he.. Dan makasih buat admin Shirosubs Wezzer ^_^
Oh ya kalo hasil TL-nya kurang memuaskan ya lebih baik kalian TL sendiri dan rasakan sensasi nya ^_^

Berkomentarlah jika ingin, gunakan kata-kata yang pantas diucapkan dan jangan saling menyinggung yang pada akhirnya terjadilah pro dan kontra yang Gaje !!

Sebenarnya blog saya ini yang paling utama adalah share cerpen karya saya sendiri, kalo soal anime hanya mengisi waktu kosong update cerpen ^_^

Ni Link buat DL nya! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Genei Ryodan

Nobunaga Hazama