Sinopsis

hai semua.. akhirnya aku bisa update lagi nih cerpen ku.. hm... kali ini aku update cerpen yang berjudul "Kesepian Yang Hilang karena Kesendirian" hah.. dari judul aja mungkin udah bisa ketebak ya karater ya.. 
yang jelas jalan cerita nya yang singkat dan aku coba kemas dengan baik dan aku aku berharap bisa menambah minat kalian semua untuk tetap membaca cerpen buatan tangan ku.. ni aku kasih sinopsis nya dulu,,,

Kimie Yukie yang duduk di kelas 2 SMA lebih suka menyendiri dari pada ebrkelompok, sikap nya yang cuek membuat banyak temannya tidak menyukai nya dan selalu membuat Yukie kerepotan dengan ulah teman sekelas atau kakak kelas nya. namun, sikap nya yang begitu cuek menarik perahatian Tenri Ichimaru siswa ayang terkenal kaya dan menjadi idola di sekolah nya. dan ketua osis di sekolahnya yang bernama Ishida Kyon  juga mencoba mendekati Yukie. apa yag akan terjadi dengan kehidupan Yukie? apa dia bisa menerima Ichiamarau dan Kyon dalam kehidupan nyata nya? atau malah ia tetap mengabaikan mereka? tunggu update'an selanjutnya ya... 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Genei Ryodan

Nobunaga Hazama