Cerpen Baru part III


Saat pulang sekolah Ichimaru menunggu nya di gerbang sekolah.
“Yukie.. “ panggil Ichimaru
“heh… “ Yukie berhenti “ada perlu apa?” tanya Yukie tanpa basa basi
“bisa bicara sebentar?” pinta Ichimaru
“hah.. “ Yukie mulai bingung dengan yang terjadi dengan nya “ kenapa ini semakin emrepotkan. “ keluh Yukie dan mengiyakan ajakan Ichi
Ichi mengajak Yukie ke taman dekat sekolah .
“terus ada apa?” tanya Yukie yang duduk di ayunan taman.
“kenapa? Kenapa kamu menolak ajakan ku?” tanya Ichi
“heh.. ajakan mu?” Yukie bingung bahkan ia sepertinya melupakan pernyataan Ichi
“untuk menjadi pacar ku.”
“oh.. itu. Mah aku kira aku tidak tertarik dengan hubungan  yang seperti itu. Hah.. seharusnya kamu menganggap ku seperti yang lainnya. Gadis aneh yang lebih suka di tindas dari pada membela diri nya. selalu jadi, bahan kejahilan. “ ucap Yukie
“aku menyukai mu karena, hal itu. “
“heh.. ternyata kamu juga aneh. “ gumam Yukie
“aku tidak etrlalu peduli apa pendapat mu. Yang jelas ini perasaan ku yang sebenar nya.”
“sepertinya aku juga tidak terlalu peduli dengan perasaan mu yang sebenarnya. Yang jelas aku tidak ingin memiliki hubungan yang seperti itu. “
“kenapa?”
“merepotkan. Apa lagi jika aku mempunyai hubungan dengan mu itu pasti sangat merepotkan.”
“apa kurang pantas untuk mu?”
“pembicaraan ini semakin membosan kan. aku kira kamu adalah orang yang sangat terkenal di sekolah jadi, jangan mempermainkan ku dengan cara yang seperti ini. Aku membencinya. “ ucap Yukie dan berpamitan untuk pulang.
“kenapa.. kenapa kamu tidak percaya dengan ku. Kenapa tidak ada yang bisa mempercayai ku. Kenapa?” Ichi terlihat sangat tertekan
Yukie yang mendengar nya merasa harus berhenti untuk melihat kea rah belakang lagi. Ichi terduduk di tempat nya dan mulai merasa sangat tertekan
“hah.. ini benar-benar merepotkan ku.. “ keluh Yukie dan melangkah kan kaki nya ke Ichi
“ banyak yang mendekati ku karena aku anak orang kaya bukan karena, mereka percaya aku bisa menjdai teman baik mereka. Mereka melakukan apa yang aku mau karena, mereka tak ingin mengecewakan ku bukan percaya pada ku. Kenapa sekarang kamu tidak mempercayai ku? Kenapa? Apa aku terlihat sangat buruk di mata mu?” tanya Ichi
“ Hah.. bukan itu maksud ku. Aku hanya tidak ingin mempunyai hubungan seperti itu di dunia nyata ini. Aku cewek yang lebih sukamenyendiri untuk menhilangkan kesepian ku  dan aku juga tidak terlalu suka dengan dunia nyata ini. Dan aku tidak ingin terlalu banyak berkomunikasi dengan dunia nyata. Hidup ku penuh dengan kegelapan makanya aku tidak ingin kamu mengatakan hal konyol itu lagi.” Jelas Yukie
“aku sudah bosan dengan sandiwara mereka yang berpura-pura menyukai ku dan berteman dengan ku. Cewek di sekolah selalu menyatakan cinta nya dan aku selalu di kirimi surat cinta karena, aku tampan dan kaya. Aku tidak suka dengan pemikiran mereka. Namun saat melihat mu aku merasa kamu bisa menerima ku apa ada nya. karena itu, mau kah kamu jadi pacar  ku?”
“sudah ku kata kan bukan. Aku tidak ingin memiliki hubungan seperti itu. “
“tapi.. aku..” gumam Ichi
“baik lah. seperti nya aku bisa berteman dengan mu. Tapi, jangan pernah meminta lebih dari teman. “ ucap Yukie dan  tersenyum
“teman kah?”
Yukie mengangguk. Pada akhirnya Yukie harus menyerah dengan keadaan nya kesedirian yang selalu ada bersama nya kini ia memilih untuk berteman dengan Ichi. Orang yang selalu tertekan dengan kebohongan di sekeliling nya. baginya teman yang ada di samping nya adalah kebohongan karena, ia anak dari keluarga kaya. Yukie harus berusaha mengakhirinya kesendiriannya dengan kehadiran seorang teman. Dan sejak itu Ichi menjadi teman Yukie di tambah lagi ketua osis mereka Kyon selalu mencari waktu untuk bersama Yukie. Pada akhirnya Yukie, Kyon dan Ichi menjadi teman. Walau Yukie tidak bisa percaya akan kesendirian nya yang selama ini menyelimutinya harus di akhiri dengan kehadiran dari seorang teman. Walau begitu Yukie masih tetap menjadi bahan ejekan dan kejahilan teman-temannya dan seperti biasa dia tidak terlalu peduli dengan apa yang di lakukan orang lain kepada nya.
“Yukie.. “ gumam Kyon saat ia bersama Yukie di perpustakaan
“heh..” gumam Yukie
“kenapa kamu bisa berteman dengan Ichimaru? “
“hah.. jangan bertnaya seperti itu. Aku akan kerepotan dengan menjawabnya. “
“apa kamu menyukai nya?”
“heh.. suka? Kyon kenapa pertanyaan mu semakin jauh melenceng?”
“aku kira seperti itu. “ jelas Kyon
“apa yang kamu fikirkan itu tidak ada yang benar. Hah.. “ Yukie menghela nafas “ sepertinya aku harus menjelaskan. Ichi menyukai ku dan meminta ku untuk jadi pacar nya tapi, aku tidak mau dan mengajak nya hanya untuk berteman. Hanya itu. “ jelas Yukie singkat
“oh.. begitu. tapi, sepertinya dia masih menyukai mu. “ gumam Kyon
“aku tidak terlalu peduli dengan itu. Aku hanya tidak ingin terlalu banyak menggunakan waktu ku di dunia real ini. “
“kenapa kamu begitu membenci dunia nyata mu?”
“kalau di tanya kenapa aku tidak terlalu peduli dengan alasan nya. yang jelas aku hanya suka menyendiri. “
“apa kamu tidak kesepian?”
“kesepian ? tidak juga. Aku di temani banyak buku dan komik aku juga bisa bermain game mengerjakan tugas dunia nyata ku. Walau begitu aku tetap harus menghadapi dunia nyata ini. Karena, aku tidak akan pernah bisa lari dari itu. “ jelas Yukie
“Yukie.. “ gumam Kyon
“aku rasa aku sudah banyak mengatakan hal tentang ku. Baik lah sepertinya aku harus kembali ke kelas. “ ucap Yukie dan membereskan buku nya untuk kembali ke kelas.
“Yukie.. “ Kyon menahan tangan Yukie “ apa aku juga kamu anggap teman?”
Yukie melihat Kyon dan tertawa kecil “kenapa ?” tanya Kyon yang melihat ekspresi wajah Yukie
“Kyon.. setidaknya aku yang sekarang bisa menerima orang lain sebagai teman ku. Dan aku juga sudah bisa menganggap mu teman.” Ucap Yukie dan tersenyum. Dan akhirnya Kyon melepaskan tangan Yukie. Yukie kembali ke kelas. Kyon sebagai ketua osis setidak nya mempunyai kehidupan yang sangat sibuk di sekolah maupun di rumah. Kyon ternyata mempunyai perasaan sendiri ia merasa sangat kesepian di dalam setiap kegiatan nya. dan setelah bertemu dengan Yukie ia bisa menghilangkan sedikit kesepiannya. Yang bertemu dan akhirnya menjadi teman Yukie adalah orang yang merasakan kesepian dan mendambakan kehangatan sedangkan Yukie orang yang selalu menyendiri dan tidak pernah terbebani dengan yang namanya kesepian. Dan ia tidak pernah sadar kalau Kyon juga menyukai nya sama seperti Ichi menyukai nya.


Akhirnya bisa update kembali,, ini kelanjutan cerpen tentang kehidupan Yukie,, dan seperti yang di duga Kyon juga mempunyai perasaan lebih terhadap Yukie, apa yang akan terjadi selanjutnya? Yukie yang sudah bisa menerima yang nama nya teman dalam keseharian nya kini harus menghadapi perasaan temannya sendiri Kyon.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Genei Ryodan

Nobunaga Hazama