Airi Part 2


“maaf senior saya gak sengaja. “ucap gadis yang bernama Kyou Nagira
“maaf, kamu kira bisa membersihkan pakaian ku?”
“maaf, nanti biar saya yang bersihkan pakaian nya. “
“baiklah sebagai ganti nya kamu juga harus merasakan ini. “ senior nya mencoba menumpahkan soda pada nya  namun tangan  Airi menahan
“kenapa harus dilakukan?” tanya Airi
“kenapa? Dia menumpahkan soda di baju ku. “ ucap Tari anak kelas 3
“ sebaiknya jangan membesarkan masalah, kalian  kelas 3 tapi mencotohka prilaku yang tak baik. “ ucap Airi dan menarik tangan Kyou mereka naik ke atas atap untuk makan bersama.
“ada masalah senior? Kenapa lama?” tanya Itou  saat melihat AIri datang
“sedikit. “
“dia siapa?”
“oh.. tadi, anak kelas 3 megelilinginya karena ia menumpahkan air soda di baju salah satu dari mereka. “
“nama aku Itou Shinji. Salam kenal” ucap Itou
“aku Kyou Nagira salam kenal juga. “ ucap nya
“bagus lah kalau kalian bisa berteman. “ ucap Airi
“dia senior kita Airi Kanoe, dia anak kelas 2. Adik ketua osis senior Kusaku Kanoe.” Jelas Itou
“salam kenal.” Ucap Airi tersenyum
“ia.. terima kasih ya senior udah mau bantuin tadi., “
“bukan apa-apa. Tapi, jangan lengah mereka pasti masih mencari kamu. “
“ia makasih ya. “
“ya udah kita makan bareng-bareng aja. “ ucap Itou
Dan mereka makan bersama. Hari ini Airi kembali menemukan teman walau hanya anak kelas 1. Setidaknya ia mau berteman dan bisa berinteraksi. Kedekatan mereka bertiga menimbulkan gunjingan di antara teman sekelas Airi. Namun Airi tak pernah menanggapi nya. Saat ia berangkat sekolah ia menabrak seseorang karena buru-buru untuk kea tap sarapan bersama kedua teman nya Itou dan Kyou.
“maaf telat.” Ucap Airi
“gak apa-apa kok senior kita masih ada waktu 30 menit sebelum jam pertama di mulai. “ jelas Kyou
Mereka sarapan bersama dengan makanan yang di bawa dari rumah.
“akhirnya selesai. Kita ke kelas ya. Bel sudah berbunyi. “ ucap Itou
“senior hari ini gak bolos lagi kan?” tanya Kyou
“hehe… gak kok. Hari ini aku masuk. “ ucap Airi dan melangkahkan kaki menuju ke kelas. Saat di kelas Airi tak selalu di perhatikan. ia akan selalu mengerjakan sesutau sendiri, walau ia jarang mengikuti pelajaran namun, nilainya selalu saja sempurna. Banyak yang mengatakan ia memanfaatkan jabatan kakak nya dan ia selalu meminta bantuan kakak nya.
“anaka-anak ada murid pindahan. Nama nya Suichi Kinji. Silahkan kenalkan diri kamu. “ ucap guru yang mengajar
“nama saya Suichi Kinji. Panggil aja Kinji saya pindahan dari jepang. “
Airi tak peduli ada nya murid baru yang di bilang tampan dan berwibawa. Ia sibuk dengan catatan nya untuk besok, karena ia berencana untuk tak masuk pada pelaran ketiga.
“silahkan duduk. “
Kinji mencari tempat duduk nya dan ia memutuskan untuk duduk di sebelah Airi. Padahal tak ada yang mau mengisi bangku kosong yang ada di sebelah Airi.
“salam kenal. “ ucap Kinji
Airi melihat sejenak dan kemudian mengerjakan catatan nya. Kinji bingung melihat tingkah Airi yang biasa saja dengan kehadirannya.
“dia Airi Kanoe, adik ketua osis Kusaku Kanoe. Dia memang anak yang pendiam dan cuek jadi, kamu maklum aja “ ucap teman sebelah Kinji
“apa dia selalu begitu?”
“seperti nya beberapa waktu terakhir ini dia mulai punya teman, yang ia selamatkan dari pengeroyokan siswa senior. Anak kelas 1.”
Kinji tersenyum dan melihat Airi. Rasa penasaran akan Airi sekarang menjadi bagian dari pemikirannya. Saat istirahat ia melihat Airi kea tap sekolah dengan membawa makanan nya. Dan ia mengikuti Airi dan menemukan Airi dan yang lainnya makan siang.
“kenapa disini?” ucap Airi memandang Kinji
“boleh aku gabung, seperti nya asik makan siang disini. “ pinta Kinji
“kami berdua sih gak keberatan. “ucap Itoe dan anggukan Kyou
“hah.. lakukan sesuka mu. “ keluh Airi sambil melanjutkan makannya
“terima kasih. Salam kenal nama aku Suichi Kinji. Panggil aja Kinji aku baru pindah. “ ucap nya
“aku Itou dari kelas 1.3. “
“aku Kyou dari kelas 1.1. “
“ aku satu kelas dengan dia. “ kinji menunjuk Airi
“oh.. ama senior Airi ya.. “
Mereka makan berempat.

Apa kah kedatangan Suichi Kinji bisa memberi lebih banyak warna untuk Airi yang kesepian? apa bisa mereka menjadi teman dengan perbedaan? 

masih lanjut nih.. kita liat lanjutan nya ntar ya.. selamat membaca,, 
harigato (terima kasih)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Genei Ryodan

Nobunaga Hazama