Sambungan "KTHK"


“Ris, loe gak jalan. ?” Tanya cewek itu
“ gak males, lagian gue ada tamu jadi ngapain jalan. “ jawab haris
Aku berusaha tersenyum walau hati ku sakit.,.
“ Ran, kita pulang yuk, gue ngantuk. “ ajak ku
“kakak pulang aja dulu, ntar Ran minta anterin Haris aja. “ ucap nya
“ ya udah kalau gitu. Jangan malem-malem pulangnya. “ ucap ku “ gue pulang dulu ya Ris. “ pamit ku, aku memandang Sazune namun, ia tak berani membalas pandangan ku, aku pun berlalu,, malam itu aku duduk di teras rumah ku aku memikirkan kejadian yang ku alami, aku tak mengerti mengapa Sazune menduakan aku,, apa yang salah dengan ku, aku tak mampu menjawab semua ini ya tinggal menunggu penjelasan saja dari Sazune..
Pagi ini aku berencana pergi menenangkan fikiran ku ke pantai.. namun, ntah mengapa aku merasa tertimpa tangga saat itu,  aku melihat Sazune bersama Ran, aku tak tau apa maksud dari semua ini,, apa yang sebenarnya terjadi. Aku mendekati mereka,
“Zun, loe tu tega banget sich ngelakuin hal ini ama gue? Loe bawa cewek depan gue mesra-mesra gak jelas gitu. “ ucap Ran penuh amarah, ternyata benar dugaan ku kalau Ran ada hubungan special juga dengan Sazune,,
“Ran, gue gak tahu kalau kalian ada disitu, maaf kalo gue ngeduain loe,, “
“maksud loe apa, gue udah nyakitin kakak gue, gue udah ngehianatin dia dengan nerima cinta loe tapi, kenapa sekarang loe nyakitin hati gue, apa pengorbanan gue selama ini kurang, ampe-ampe loe ngeduain gue dan bahkan loe ngetiga’in kakak gue?”
Aku tak sanggup lagi mendengar semua ini,, ternyata aku bukan hanya diduakan tapi di tigakan.. aku menghampiri mereka,,
“apa selama ini kalian menghianati gue? “ ucap ku menangis
“Kakak..”
“Mika.. “
“gue gak nyangka kamu tega Zun, dan loe, loe adik gue kenapa loe harus buat gue kayak gini, loe tau kan gue sayang ama Zun.. gue benci kalian. “ aku meninggalkan mereka dengan air mata, aku tak menyangka kalau aku harus mengalami semua ini aku tak menyangka kalau adik ku sendiri menyakiti hati ku, aku di tigakan,, aku benar-benar tak sanggup  berkata-kata saat itu.. sampai di rumah aku hanya berdiam diri di kamar..
“kak buka pintu nya, gue minta maaf ama loe kak, gue tau gue salah, sekarang gue udah nyadar ini emang kesalahan gue, gue minta maaf kak. “ ucap Ran dari balik pintu ku,
Namun saat itu aku benar-benar tak ingin berbicara dengan siapa pun, aku masih tak menyangka semua ini terjadi. Setelah beberapa hari aku mendiamkan adik ku Ran dan aku tak ingin bertemu dengan Sazune, baru lah aku mau menemui mereka semua.. 

apa yang akan di katakan Mika, apa dia bisa memaafkan Adik Ran? dan kembali dengan Sazune?
hehehe.. masih bersambung nih.. tapi tenang pasti di update lagi.. :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Genei Ryodan

Nobunaga Hazama