Lanjutan "Kau Tigakan Hati ku"


“ abis ini mau kemana?” Tanya ku saat aku sampai di depan rumah ku
“langsung pulang aja deh. “ jawabnya
“ya udah kalo gitu, kamu ati-ati. “ ucap ku
Ia hanya mengangguk dan berlalu dari hadapan ku setelah tersenyum manis dengan ku..
Ntah mengapa aku sangat menyayangi Sazune, walau pada awalnya rasa itu tak ada, namun setelah sekian lama bersama nya aku merasakan juga rasa sayang itu, namun ntah mengapa kebelakangan ini aku yang merasa takut akan kehilangan Sazune sikap nya yang jauh berubah membuat ku sedikit ragu akan hubungan ini, tapi dia selalu menyakinkan aku akan sayang nya kepada ku.
“Ran temenin gue nemuin Haris yuk. “ ajak ku
“ mau ngapain kak?” Tanya nya
“ikut aja, gak perlu banyak nanya ntar loe juga tahu kok. “ ucap ku
Akhirnya aku pergi bersama Ran…ke tempat Haris. Dan waktu itu kami ketemuan di tempat biasa.
“udah lama nunggu Ris?” Tanya ku saat aku melihat Haris duduk cemas memegang handphone nya.
“gak kok, “ jawabnya
“ napa loe Ris?” Tanya Ran
“ gak ada apa-apa kok. “jawab nya tersenyum
“oh, ya ni buku yang mau loe pinjem. “ aku mengeluarkan buku dari tas ku
“makasih ya Mik, loe emang temen baik, untung ada loe kalo gak mampus gue mau buat tugas.” Puji nya
“muji loe Ris?” Tanya ku
“hehe… “ dia hanya tersenyum
“mana Sazune Ris?” Tanya Ran
“gak tau gue, tadi dia pergi gak tau kemana. “ jawabnya
Aku dan Ran duduk bercerita dengan Haris, dan saat itu ada mobil parkir di tempat kami duduk, itu mobil Sazune namun, siapa yang di bawa.. mereka turun dari mobil.. Sungguh aku kaget melihat ternyata Sazune dengan cewek lain. Hati ku saat itu panas aku tak tau apa yang harus aku lakukan saat itu.
“Ris, loe jawab siapa yang sama Zun?” Tanya ku menahan marah.
“gue gak tau Mik, loe Tanya aja ya sendiri. “ucap Haris
Saat itu aku hanya diam saat Sazune dan cewek yang bersamanya mengahampiri kami dan bertanya pada Ran.
“udah lama Ran disini?” Tanya Zune pada Ran
“ya lumayan lah. “ jawabnya singkat
Malam itu aku merasa aneh, sikap Ran yang terlihat cemburu saat Zune bersama cewek lain menambah fikiran ku.. aku merasa banyak yang tak  aku ketahui..

apa Yang sebenar terjadi antara Sazune, Mika dan Ran adik nya. dan siapa cewek yang bersama Sazune saat itu.. tunggu update'an selanjutnya ya... 

seLamat membaca,, terus kunjungi Blog ku yach.. koment aja. :)
Thank aLL

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Genei Ryodan

Nobunaga Hazama