Kau Tigakan Hati ku

Buat Para temen semua mohon maaf, aku belum bisa update Novel aku Playboy Ku cinta, karna aku lupa untuk merubah bahasa nya..
jadi, untuk permintaan maaf, aku update cerpen aku yang berjudul " Kau Tigakan Hati Ku"


Hujan masih lagi mengguyur bumi, aku masih duduk menunggu, sesekali aku melihat ke jendela. Nama ku
Himeka, biasa orang memanggil ku Mika,
“kak loe nungguin siapa?” Tanya adik ku  Ran
“ya nugguin Sazune lah. “ jawab ku
“oh.. emang mau kemana gitu kak? Ikut dong. “ pinta nya
“ loe kan bisa pergi ama cowok loe, ngapain juga ngikut gue “ ucap ku
“ kak, Findra gak bisa, loe kan tau gue gak bisa nyetir mau naik motor ujan. “ wajah nya memelas
“emang loe mau kemana?” Tanya ku
“ mau ke mall lah, kakak mau kesana juga kan? Gue mau nyari bahan buat praktek minggu depan. “ jelasnya
Karena, aku tak tega akhirnya aku mengiyakan pinta nya, Ran masih duduk di kelas 3 SMA. 2 tahun di bawah ku
Sekitar 2 jam aku menunggu akhirnya Sazune datang.
“lama banget. “ Tanya ku saat aku membukakan pintu untuk nya
“maaf deh, tadi nganterin mama dulu. “
“ya udah deh pergi yuk tapi, aku ngajak Ran, dia mau nyari bahan buat tugas katanya. “ jelas ku
“oh.. gak apa-apa kok, ajak aja. “
Akhirnya kami pergi bertiga, Ran duduk tepat di belakang ku. Aku dan Sazune sudah lama berhubungan sejak kami masih duduk di SMA, dan aku berharap dia yang terakhir untuk ku, setelah sekian banyak orang yang selama ini dekat dengan ku..
“Ran, loe mau kemana? Gue mau cari makan dulu. “ ucap ku
“ ya udah kakak pergi aja, ntar gue sms kalo udah siap nyari bahannya. “
“ ya udah loe ati-ati, kalo ada apa-apa bilang. “
“ ya kak, ya udah gue duluan ya, Zun gue duluan ya. “ pamit nya dengan Sazune
“ia loe ati-ati. “ ucap Sazune
Saat itu kami menunggu Haris, sahabat Sazune. Tak lama kami menunggu Haris datang,
“lama ya nunggunya?. “ tanyanya tersenyum dan duduk tepat di samping Sazune.
“ gak juga kok, kita juga baru nyampe. “ jawab ku
“loe sendirian?” Tanya Sazune
“ ya iya lah, masak bertiga.. “ canda Haris
“loe gak ngajak Nanda?”
“dia nya gak bisa Zun.. dia bilang ada urusan gitu ya udah gue pegi aja sendiri, dia titip salam aja buat kalian bedua. “ jelas Haris
 “ oh, ya udah deh gak apa-apa, kita makan aja yuk. “ ajak ku..
Tak lama kami makan Ran menghampiri kami..
“hai semua. “ sapa Ran
“eh, loe disini juga Ran?” Tanya Haris
“tadi, Ran bareng kita. “ jawab ku
“ia tadi gue bareng kak Mika ama Zun. “ tambah nya
“ oh,, kirain gue. “
“ ya udahlah kita lanjutin aja makan nya. “ ajak Sazune
Setelah selesai makan Sazune mengantarkan aku dan Ran pulang, hujan sudah mulai reda namun hawa dinginnya masih terasa sampai ke tulang rusuk..

Apa kelanjutan kisah nya... pasti nanti aku update sasmpe kalian tau akhir ceita nya :)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Genei Ryodan

Nobunaga Hazama