Happy Ending


“kak, maaf’in gue ya. “ ucap adikku saat ia berkesempatan bertemu dan duduk dekat ku
“Mik, gue tau gue salah, gue gak bermaksud buat nyakitin loe, “ ucap Sazune
“udah lah kalian gak usah repot-repot ngemis maaf ama gue, gue udah maaf’in kalian, walau yang kalian lakuin itu nyakitin banget bagi gue. gue juga gak mau nyimpen dendam  ama kalian. “ jelas ku
“Mik, gue janji gue bakal mutusin cewek gue yang lain, gue sayang ama loe Mik. “
“Zun, udah cukup semua ini, loe udah nigain gue, hati gue, cinta sayang gue,, yang lebih menyakitkan loe ngelakuin itu ama orang yang deket ama gue yaitu adik gue sendiri.. dan loe gak usah repot-repot milih karena, gue yang bakal mundur dari semua permainan loe. “ ucap ku
“Mik, loe tau kan gue sayang banget  ama loe, gue tahu gue salah gue minta maaf, tapi Mik tolong jangan buat gue kayak gini, gue nyesel, gue sayang ama loe. “ pinta nya
“loe sayang ama gue? Tapi, loe bilang sayang juga ama adik gue apa itu sayang?” Tanya ku
“maaf  Mik, gue udah jelasin semua ama Ran, gue Cuma sayang ama loe. “ Sazune berusaha meyakin kan aku
“ya kak, maaf kalo gue udah buat loe sakit hati, tapi Zun emang sayang ama loe, gue yakin setelah ini Zun gak bakal nyakitin loe kak. “ tambah Ran
“ apa jaminan loe, loe gak tau gimana rasa sakit ini, loe gak tau jadi gue. “ ucap ku
“ ya kak gue tau.. “
“udah, gue gak mau bahas ini lagi yang jelas gue gak mau ini terus berlanjut, sebaik nya kita jalan masing-masing aja. “ ucap ku dan pergi meninggalkan merea berdua,, hati ku  sakit saat aku harus memutuskan semua ini, jujur aku sangat menyayangi Sazune tapi, aku juga tak bisa kalau aku tahu Sazune akan menyakiti aku lagi.
Sudah 1 minggu aku tak pernah bertemu Sazune, aku sangat merindukannya, namun aku juga tak ingin mengingat semua ini..
“kak loe mau ikut gak?” Tanya Ran
“ mau kemana?” Tanya ku
“loe gak tau kalo Sazune masuk rumah sakit ya kak?” Tanya nya
“ apa Zune masuk rumah sakit?” aku kaget bukan kepalang saat itu
“ia kak kak Zune udah 3 hari di rumah sakit, gue di kasih kabar ama Haris.”
“ya udah kita pergi sekarang..” ajak ku, sepanjang perjalanan hati ku tak tenang memikirkan Sazune, tak ku pungkiri kalau aku sangat menghawatirkannya. Sampai di rumah sakit aku langsung menemui Sazune. Aku melihat Sazune terbaring pucat di tempat tidur nya aku mendekatinya..
“Zune,, loe kenapa?” Tanya ku pelan
“Mika, loe kesini juga?gue kira loe gak peduli lagi ama gue “ ucap nya
“Zun, loe tu kenapa sampai kek gini?’ Tanya ku cemas tanpa memeperdulikan perkataannya
“ya gara-gara loe ninggalin dia lah kak, semenjak loe gak mau ngomong ama dia, dia gak mau makan, makanya masuk rumah sakit. “ jawab Ran
“ia Mik,” Haris juga mengiyakan pernyataan Ran
“Mik, gue mohon loe jangan ninggalin gue ya, gue tahu gue salah, tapi gue janji bakal memperbaiki semua ini, gue gak mau kehilangan loe gue sayang banget ama loe. “ pinta nya.. wajahnya sangat membuat aku percaya,, akhirnya aku mengiyakan permintaannya, bukan karena kasihan, tapi karena aku juga sangat menyayangi nya..
“iya gue gak akan ninggalin loe, tapi loe jangan ngelakuin kesalahan yang sama, sampe loe ngelakuin hal itu, gue gak bakal maaf’in dan gak mau balik lagi ama loe. “ ucap ku tersenyum
“ya gue janji, gue gak bakal nigain loe lagi, tapi kalo ngeempatin gak apa-apa kan.” Candanya
“loe ni ya udah salah masih aja bisa beanda. “ aku memukul nya..
“cie,, yang CLBK..” ejek Ran dan Haris
Aku dan Sazune hanya tersenyum, yang jelas aku bahagia karena, aku kembali dengan Sazune walau ia pernah sangat menyakitkan hati ku, namun karena sayang yang aku miliki aku mampu memaaf kan nya.. semua ini hanya ujian bagaimana kesetiaan hati kita, aku mencoba berfikir apa ynag bisa membuat aku dan yang lain senang, itu yang bakal aku pilih,, aku berharap apapun yang akan terjadi nanti mampu kami hadapi bersama..



23 januari 2010
Minggu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Genei Ryodan

Nobunaga Hazama