Perasaan Ku

Tanpa aku sadari aku mulai bermain dengan cintta yang jelas-jelas bukan milik ku
aku hanya bisa berharap, aku tak bisa bernafas jika terus hidup diantara kepalsuan cinta
berat rasa nya mengatakan,,
tapi, maaf aku telanjur bemain dengan perasaan ku sendiri
dan tanpa aku sadari aku merasa sakit
ntah mengapa tapi, aku hanya bisa diam bahkan rasa nya aku ingin lenyap dari kehidupan nya
aku tak ingin terus bermain jika ini nanti nya juga akan menyakitkan
lebih baik menghindar dari pada terlalu jauh..

aku juga tau dia tak pernah ingin perasaan lebih ada untuk nya
dan aku akan menjauh dari rasa ku untuk nya
menjauh dan menjauh hingga jenuh lah yang akan aku rasakan...

dan aku berharap bisa terus menjalani dengan melihat nya
dan memendam rasa ku..

rasa yang akan tenggelam bersama rasa sakit yang aku jalani jika aku teruus
mempertahankan rasa ku,...

rasa yang akan membuat ku mati rasa,,,

31 JULI 2011

"Biarkan aku egois sesaat "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Genei Ryodan

Nobunaga Hazama